Wandhansari Sekar

Sanggar terakhir yang saya datangi ini atas rekomendasi dari bapak-bapak catering tetangganya temen kantornya ibu. Sebenernya saya udah pernah lihat-lihat ig dan websitenya juga. Pricelist juga udah punya soalnya langsung dipublish di webnya, dan tentu saja lebih terjangkauu. Heheee. Akhirnya setelah 2x ke sanggar tapi nggak ketemu sama ownernya (karena nggak janjian dulu). Akhirnya kedatangan saya yang ketiga kalinya ini bisa ketemu juga sama bu Mia, ownernya. Alhamdulillaaaaah.

Bu Mia ini ternyata juga dosen psikologi di UKSW Salatiga, jadi mungkin kalo hari-hari biasa agak susah ditemui kalo nggak janjian dulu. Sampai di sana ngobrol-ngobrol terus dikasih brosur pricelist yang padahal eijke udah punya. Wkwkwkwk. Terus lihat-lihat foto hasil makeupnya, sayangnya yang di foto nggak ada model solo hijabnya. Kata Bu Mia, ada contoh solo hijab di instagramnya, cuma ternyata di situ mbak pengantinnya request lehernya nggak ditutup stocking. Jadi kerah kebayanya tinggi terus telinganya ditutupin bunga. Habis itu lihat-lihat kebayanya, ada banyaaak pilihan, yang beluduru nggak cuma hitam. Ada tosca, maroon, putih, dll, beludru hitamnya pun ada 3 macam.

Untuk paket rias aja, harga 5jt include makeup+attire akad dan resepsi dua pengantin, makeup+ attire akad orangtua dan besan. Kalo paket sehari di gedung harga 22,5jt include makeup+attire akad dan resepsi dua pengantin, makeup+ attire akad orangtua dan besan, makeup+attire 4 orang penjaga kado dan 4 pasang among tamu, dekorasi gedung, dokumentasi foto, pranotocoro, hiburan solo organ, udah pake perkakas sajen-sajen adat juga kayaknya. Dan udah termasuk kayak di-WO-in juga ksepertinya..soalnya paket komplit semua ambil dari sini. Untuk paket acara 2 hari yang nambah pake siraman, midodareni, dekor rumah, endesbre-endesbreee harga 30jt, semua pricelist lengkap di websitenya. Terus lagi kita nggak harus ambil semua paketannya, misal mau pake dokumentasi dari luar nanti harga paketnya dikurangi dokumentasinya dari sini. Oh iya, gratis foto prewed juga di sini buat yang ambil paket lengkap. Kalo lihat di ig-nya sih, lokasi prewednya kebanyakan di rumah bu Mia ini yang sekaligus jadi sanggarnya. Jadi rumahnya ini bentuknya rumah Bali, dominasi warna coklat kayu gitu, jadi cocok buat foto-foto irit, nggak jauh-jauh dan nggak panas-panas. Wkwkwk. Habis itu karena masih kurang puas lihat-lihat fotonya solo hijab, dikirimin bu Mia hasil rias solo hijab yang closeup gitu via whatsapp. Terus saya dengan pedenya ngirimin foto rias solo hijab yang saya dapat dari ig MUA terkenal, terus nanyain kalo lehernya ditutup kayak di foto gimana. Kata ibunya bisa, nanti pake stocking warna kulit. Horay.

https://wandhansarisekar.blogspot.co.id/2016/05/review-sanggar-rias-pern...